Home » , , , , » Teh Terbaik sesuai dengan Golongan Darah Anda

Teh Terbaik sesuai dengan Golongan Darah Anda

Teh dianggap sebagai salah satu minuman yang paling sehat dan dampaknya tergantung pada jenis darah kita. Ikuti kombinasi herbal terbaik untuk setiap jenis darah.

Golongan Darah A

Ini adalah orang-orang emosional dan analitis rawan stres. Jadi untuk orang dengan golongan darah A: teh hijau Taiwan juga disebut Gunpowder, bunga teh melati murni dengan kombinasi melati dan teh hijau Ying Hao, bunga marigold dan thyme akan bekerja sempurna.

Golongan darah B

Orang dengan golongan darah B memiliki metabolisme lebih lambat, menuju autoimun penyakit, obesitas, lesu dan kecemasan. Mereka membutuhkan teh hijau, rooibos hijau organik atau merah tanpa tambahan untuk menyegarkan tubuh.

Golongan darah AB

Para golongan ini tidak intuitif dan rentan terhadap stres, tetapi mengalami penurunan libido. Anda harus fokus pada jenis tertentu dari mint green tea, peony, cendana dan teh kuning. Campuran teh hijau dan mint dianjurkan terutama bagi orang-orang ini, juga campuran jelatang dan mint akan bekerja baik.

Golongan darah O

Orang yang memiliki golongan darah O harus menghindari susu dan gluten. Meskipun orang-orang yang baik mengatasi stres, sering terganggu oleh asam lambung. Teh direkomendasikan untuk orang-orang ini dengan jahe. Pilihan yang ideal akan menjadi campuran jahe dan teh hijau murni Jepang Sancho.


jadi apa golongan darah anda? setelah ulasan diatas pastinya anda tahu teh apa yang harus di minum. tentukan pilihan anda untuk kesehatan tubuh anda.

0 komentar:

Posting Komentar