Home » , , , , , » Cara Melembutkan Tangan Ndalam 1 Menit

Cara Melembutkan Tangan Ndalam 1 Menit

Sekarang anda tahu bahwa anda bisa memiliki tangan yang lembut dan terlihat lebih muda hanya dalam 1 menit ? yang anda dengar itu benar, ada resep yang bisa menembutkan tangan dalam satu menit. mari kita cari tahu bagaimana anda bisa mengubah tangan anda menggunakan scrub yang sederhana.

Scrub Gula dan Minyak Zaitun


Bahan:

  • 1-2 sendok makan minyak zaitun
  • 1-2 sendok makan gula

Cara Pemakaian:


1. Tuangkan ke tangan Anda setidaknya 1-2 sendok makan gula. Kemudian tambahkan 1-2 sendok makan minyak zaitun. Jika Anda suka,  Anda juga dapat memilih untuk menggunakan minyak kelapa dan menyesuaikan jumlah minyak dan gula dengan preferensi Anda.


2. Untuk menggabungkannya gosoklah  campuran minyak dan gula pada kedua telapak tangan Anda. agar menyebar ke seluruh tangan Anda.


3.  Agar Bekerja dengan baik, lakukan gerakan melingkar ke seluruh tangan dan gosok juga bagian-bagian kulit mati. Anda bahkan bisa melakukannya pada seluruh bagian tangan dan kutikula untuk melembutkan kulit juga


4. setelah  itu Bilas sampai bersih. Kemudian oleskan lotion yang diperlukan sepanjang hari, untuk membantu melindungi kulit Anda.


Bagaimana, mudah bukan? ini bisa membantu melembutkan tangan anda yang kasar setelah anda melakukan rutinitas yang bisa membuat tangan anda menjadi kasar. semoga tips ini bisa anda terapkan dirumah yang bisa membuat kulit anda lebih lembut dan terlihat lebih muda tanpa harus melakukan perawatan kulit ke dokter atau lain sebagainya

0 komentar:

Posting Komentar