Home » , , , , , , , » Menghilangkan Komedo: Masker Efektif dari Dua Bahan!

Menghilangkan Komedo: Masker Efektif dari Dua Bahan!

Bahan yang paling kuat dalam memerangi komedo diwajah yang mengganggu adalah jus lemon dan putih telur.

Hidrasi, penuh perhatian wajah & tubuh perawatan dan gizi yang baik adalah sekutu terbaik dari kulit indah dan sehat. Jika Anda ingin menyingkirkan komedo yang mengganggu kami sangat menyarankan agar Anda menggunakan trik ini.

Salah satu bahan yang paling kuat dalam memerangi lemak dan bakteri adalah jus lemon - baik dalam rumah tangga dan dalam penyusunan produk kosmetik. Hal ini juga terbukti menjadi alat yang sangat baik dalam menutup pori-pori kulit, mencerahkan kulit dan memerangi jerawat - terutama pada daerah hiperpigmentasi setelah terkena cahaya matahari.

Putih telur juga merupakan bahan yang berperan besar untuk wajah yang sehat dan bersih, dan di sini adalah bagaimana Anda dapat mempersiapkan masker ini sangat efektif yang akan membantu Anda menyingkirkan komedo.
BAHAN:
  •  
  • 1 putih telur (pisahkan dari kuning telur),
  • 1 sendok teh jus lemon segar


PERSIAPAN DAN PENGGUNAAN:


Pertama aduk putih telur dengan memutar, untuk mendapatkan campuran yang halus, dan kemudian tambahkan jus lemon.
Cuci muka dengan air hangat, untuk menghilangkan kotoran dari itu.
Gunakan sikat dengan bulu alami, oleskan masker pada seluruh wajah kecuali untuk daerah mata (cepat bilas dengan air hangat, jika masker masuk ke mata Anda).
Biarkan masker untuk bekerja sekitar 20 sampai 25 menit.
Lepaskan masker dari wajah Anda setelah itu!

Oleskan krim harian untuk wajah yang biasa dipakai, setelah masker benar-benar dikupas, sangat berguna jika krim berbahan chamomile.

0 komentar:

Posting Komentar